January 26, 2022

Manggarai Post

Gerbang Informasi Manggarai

PT SSM NTT dan PT IMM Serahkan Dana Instalasi Listrik, Warga Luwuk Senang

PT SSM NTT dan PT IMM Serahkan Dana Instalasi Listrik, Warga Luwuk Senang

PT Semen Singa Merah NTT dan PT Istindo Mitra Manggarai secara resmi telah menyerahkan dana instalasi listrik kepada 51 KK di kampung Luwuk. Total dana bantuan instalasi listrik tersebut sebesar, Rp.81.651.000.

ManggaraiPost, Borong – PT Semen Singa Merah NTT dan PT Istindo Mitra Manggarai secara resmi meyerahkan dana instalasi listrik kepada 51 Kepala Keluarga (KK) di Kampung Luwuk, Desa Satar Punda, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur, NTT.

Kegiatan Penyerahan dana instalasi listrik tersebut, berlangsung di rumah gendang luwuk, pada Juma’t 19 Juni 2020.



RT Luwuk Efridus Suhardi mengatakan, saat ini PT Semen Singa Merah NTT dan PT Istindo Mitra Manggarai secara resmi telah menyerahkan dana instalasi listrik kepada 51 KK di kampung Luwuk.

Sedangkan, 3 KK lainnya belum menerima. Karena ketiga KK itu, kata Efridus, belum mempunyai rumah.

BACA  Yayasan Mariamoe Peduli dan BI Salurkan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

“Saya sangat senang sekali. Karena masyarakat yang pro perusahan saat ini sangat berantusias untuk menerima dana instalasi listrik. Pokoknya kami sangat senang,”

“Tiga (3) KK itu belum karena mereka belum punya rumah. Nanti akan diberikan setelah mereka sudah membangun rumah. Dan itu pasti,” kata Efridus.

Ia mengatakan, total dana bantuan instalasi listrik tersebut sebesar, Rp.81.651.000. Karena itu, ia mengapresiasi kepada kedua PT itu. Ia pun mengaku senang dengan bantuan tersebut.

Senada disampaikan Paulus Berahi. Ia menyampaikan apresiasinya kepada kedua PT tersebut. Menurutnya, pemberian dana instalasi listrik itu sangat meringankan beban ekonomi.

“Yah, senang sekali dengan pemberian dana instalasi. Sangat membantu sekali. Trima kasih perusahan,” ungkapnya.

BACA  Tokoh Pergerakan Mahasiswa dan Mantan Ketum PP PMKRI Max Wayong tutup Usia

Terpantau, puluhan warga luwuk memadati rumah gendang. Bahkan, mereka pun sangat berantusias. Usai melakukan penyerahan mereka sempat berswafoto.