January 25, 2022

Manggarai Post

Gerbang Informasi Manggarai

Turun ke Jalan, RMM Galang Dana untuk Bapak Lambertus

Hasil kegiatan penggalangan dana tersebut telah mengumpulkan sejumlah dana yang akan disumbangkan.

ManggaraiPost, Ruteng – Relawan Muda Manggarai (RMM) turun ke jalan untuk Galang dana bagi Bapak Lambertus Monce, korban tabrakan 3 tahun silam yang mengalami kelumpuhan, Sabtu (13/02/2021).

RMM melakukan aksinya dengan beranggotakan 8 orang dan titik kumpulnya di lapangan Motang Rua. Koordinator Umum RMM, Efrem Damsi Geong, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan aksi sosial yang dilakukan untuk menggalang dana sebagai bentuk kepedulian masyarakat bagi Bapak Lambertus yang mengalami musibah.



Aksi kemanusiaan RMM ini dilakukan di persimpangan lampu merah Mabumuku, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, “Kami dari RMM melakukan penggalangan dana hanya di satu titik saja yakni di persimpangan lampu merah,” kata Efrem.

BACA  Polres Manggarai Gelar Vaksinasi Massal 750 Warga

Hasil kegiatan penggalangan dana tersebut telah mengumpulkan sejumlah dana yang akan disumbangkan. “Alhasilnya hasil kerja keras teman-teman, kami mendapatkan hasil yang memuaskan”, aku Efrem.

Efrem mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan RMM untuk aksi kemanusiaan, “salah satunya kemarin yang ikut turun bersama kami di jalan Bapak Engelbertus Hendrik Anam, Kepala Desa Mangung, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur”, ungkapnya.

Ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada semua masyarakat Manggarai yang telah peduli dan menyumbangkan sedikit rejekinya untuk Bapak Lambertus Monce.

Selanjutnya, RMM akan turun ke Wae Paci, Desa Mangung, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur, di kediaman Bapak Lambertus Monce guna menyerahkan hasil dari penggalangan dana RMM.

BACA  Dalami Dugaan Pemerasan Sejumlah Dokter di Manggarai, Polda NTT Akan Tindak Tegas

“Harapan kami untuk semua kalangan masyarakat Manggarai raya agar tetap menanamkan sifat empati kita bagi mereka yang sedang tertimpa musibah”, tutupnya.

Red