January 25, 2022

Manggarai Post

Gerbang Informasi Manggarai

Ilustrasi

Gadis 16 Tahun di Manggarai Diperkosa Sopir Travel

Pelaku memperkosa korban di dalam mobil yang ditumpanginya.

ManggaraiPost, Ruteng – Seorang sopir travel di Manggarai, NTT, diduga melakukan pemerkosaan terhadap penumpangnya, seorang gadis remaja.

Kapolres Manggarai melalui Kasubag Humas Ipda I Made Budiarsa, kepada Media, Jumat (12/3/21) malam menjelaskan, kasus ini terjadi pada hari Rabu 10 Maret 2021, sekitar pukul 21.30.



Kasus ini bermula ketika korban RVR (16), warga Lingkungan Tanah Putih, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Reo, Kabupaten Manggarai, menumpang mobil pelaku dari Ruteng menuju Reo.

Sesampainya di Reo, korban meminta pelaku BD (37), warga Nggorang, Desa Bajak, Kecamatan Reo, untuk mengantarnya kembali ke Ruteng. Permintaan itupun dituruti pelaku.

BACA  Resmikan Pembangunan BTS 4G POI, Bupati Hery: Manfaatkan dengan Baik untuk Kesejahteraan Bersama

Dalam perjalanan kembali ke Ruteng, kata Ipda Made, pelaku tiba tiba menghentikan kendaraannya di pinggir jalan, tepatnya di Kampung Rawuk, Desa Riung, Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai.

Pelaku kemudian mengunci pintu mobil avanza warna hitam yang dikendarainya itu dan selanjutnya memperkosa korban di dalam mobil tersebut.

Tidak terima dengan perbuatan pelaku, korban lalu melaporkan kasus yang menimpanya itu ke Polres Manggarai.

“Kasus ini kini sedang ditangani Unit PPA Satuan Reskrim Polres Manggarai,” Kata lpda Made. Untuk kepentingan proses hukum selanjut, tambahnya, pelaku telah diamankan di Polres Manggarai.

Red