January 26, 2022

Manggarai Post

Gerbang Informasi Manggarai

28 Personil Polres Manggarai Belum Diizinkan Terima Vaksin

Vaksinasi hanya dilakukan terhadap para personil yang telah dinyatakan negatif hasil pemeriksaan Rapid Tes Antigen.

ManggaraiPost, Ruteng – Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Manggarai masih terus berlanjut, kemarin (Senin, 15/03/2021) merupakan giliran bagi Anggota Polres Manggarai dan Anggota Brimob Kompi 2 Yon B Pelopor Manggarai.

Satgas Penanganan Covid 19 Kabupaten Manggarai melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut di Aula Polres. Personil Polres yang divaksin berjumlah 175 orang, terdiri dari 130 orang personil Polres Manggarai dan 45 orang personil Brimob Kompi 2 Yon B Pelopor Manggarai.



Vaksinasi hanya dilakukan terhadap para personil yang telah dinyatakan negatif hasil pemeriksaan Rapid Tes Antigen, sedangkan bagi 28 orang personil Polres Manggarai yang dinyatakan positif tidak diperbolehkan dan baru akan divaksin setelah 3 bulan pasca dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil Rapid Test Antigen.

BACA  Akun Facebook Belasius Beben Tobat dan 7 Akun Lainnya Dilaporkan ke Polres Manggarai

Vaksinasi bagi personil Polres Manggarai tersebut di pantau langsung oleh Kapolres Manggarai AKBP MAS ANTON WIDYODIGDO, S. H, S. I. K.

Turut serta di Vaksinasi pada kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Ruteng CHARNI WATI RATU MANA, SH, MH bersama dua orang Hakim dan satu orang Panitera.

Kegiatan Vaksinasi tersebut berlangsung hingga pukul 16.30 wita, dan pelaksanaannya terpantau aman dan lancar.

Red