October 23, 2021

Manggarai Post

Gerbang Informasi Manggarai

Komunitas Moge Bintaro Brother’s Jajaki Destinasi Wisata di NTT

“Flores itu indah dan bagus. Masyarakatnya ramah. Dalam touring ini, kami kunjungi beberapa destinasi wisata seperti Danau Kelimutu yang super keren, Kampung adat Bena dan pemandangan alam yang indah sepanjang jalan,” ungkap Budi.

ManggaraiPost, Borong – Komunitas Motor Gede (Moge) Bintaro Brother’s (B’brothers) menjajaki keindahan beberapa destinasi wisata di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Sejak tanggal 5 sampai 13 Juni 2021 para ‘Maniak’ Harley Davidson asal pulau Jawa yang terdiri dari 15 raider itu menjelajahi jalur utama pulau Flores mulailah dari ujung timur Larantuka, Kabupaten Flores Timur sampai ke ujung Barat pulau Flores.

Koordinator Touring “Blarr di NTT”, Budi Brewok, menjelaskan bahwa touring komunitas Motor Gede Harley Davidson itu digelar dalam rangka menjajaki pariwisata dan mempromosikan keindahan alam dan wisata NTT, khususnya di pulau Flores.

BACA  Gubernur NTT : Gereja dan Pemerintah Wajib Berkolaborasi Bangun SDM



Budi Brewok menjelaskan bahwa sebelum tiba di Kota Kupang sejak tanggal 5 Juni 2021 yang lalu, rombongan B’brothers telah melakukan test Swab Antigen, “Menggelar kegiatan touring ditengah situasi pandemi Covid-19 tentu tidak melanggar Prokes,”.



Hal itu dijelaskan Budi saat bertemu di Restoran Bogenvil Borong, Manggarai Timur, Dilansir Radar NTT, (8/6/2021).

“Sebelum terbang, kami Swab Antigen untuk memastikan bahwa kami bebas Covid19, untuk mendukung progam pemerintah agar selalu mengedepankan Protokol Kesehatan demikian intruksi dari Ketua Umum B’Brothers Bro AB,” ujarnya.

Pages ( 1 of 3 ): 1 23Next »