October 23, 2021

Manggarai Post

Gerbang Informasi Manggarai

Bupati Manggarai Lantik 10 Pejabat Eselon IIb

Kabupaten Manggarai membutuhkan Aparatur Pemerintah yang mampu bekerja keras bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan percepatan-percepatan.

ManggaraiPost, Ruteng – Bupati Manggarai, Herybertus G. L. Nabit, SE., MA, melantik 10 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Kabupaten Manggarai, Rabu (1/9), pukul 10.00 wita, bertempat di Aula Ranaka Kantor Bupati Manggarai.

Para pejabat tersebut dilantik berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Manggarai Nomor HK/272/2021 tentang Pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan pimpinan tinggi Pratama lingkup Pemerintah Kabupaten Manggarai.



Selain pengambilan sumpah jabatan, para pejabat tersebut juga menandatangani Berita Acara Sumpah Jabatan, Pakta Integritas, dan Surat Pernyataan Pengunduran Diri.



“Kita semua tahu bahwa jabatan itu adalah sebuah kepercayaan. Bukan karena kami tidak mempercayai Bapak Ibu di jabatan yang lama tetapi karena kami percaya bahwa di jabatan yang baru, Bapak Ibu bisa memberi kontribusi yang lebih baik,” tutur Bupati Hery saat menyampaikan sambutan.

BACA  Warga Cambir Keluhkan Respon Lamban Pemerintah Desa Wae Ajang Terkait Kekurangan Air Bersih

Kabupaten Manggarai, lanjutnya, membutuhkan Aparatur Pemerintah yang mampu bekerja keras bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan percepatan-percepatan.

“Kita bersyukur kepada Tuhan bahwa kita dihadirkan sebagai pemimpin pada level kita masing-masing itu pada saat ini. Orang bilang tidak gampang jadi pemimpin-pemimpin saat ini. Covid 19, resesi ekonomi, keterbatasan anggaran, dan lain-lain, itu menjadi tantangan. Tetapi kita bersyukur bahwa kita dibentuk oleh kesulitan-kesulitan itu,” tuturnya.

Pages ( 1 of 3 ): 1 23Next »