October 23, 2021

Manggarai Post

Gerbang Informasi Manggarai

Sambut HUT Polantas Bhayangkara Ke-66, Polres Manggarai gelar Vaksinasi Massal

Kegiatan vaksinasi massal ini diselenggarakan oleh Polres Manggarai bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai.

ManggaraiPost, Ruteng – Dalam rangka HUT Polantas Bhayangkara ke – 66 Polres Manggarai gelar Vaksinasi Massal Merdeka Covid-19 Tahap Pertama pada Rabu (8/9) pukul 09.00 Wita yang bertempat di halaman Mapolres Manggarai.

Kapolres Manggarai, AKBP Mas Anton Widyodigdo, melalui Paur Humas Ipda I Made Budiarsa menjelaskan,  Kegiatan vaksinasi ditargetkan untuk 1.100 anak – anak usia 12 sampai 17 tahun serta para Lanjut Usia (Lansia).



“Kegiatan vaksinasi massal ini diselenggarakan oleh Polres Manggarai bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai,” ujarnya.



Pelayanan Vaksinasi Masal dilaksanakan pada 4 loket yang disediakan dan dilayani oleh 50 orang tenaga kesehatan dari Puskesmas Kota dan Puskesmas La’o. Jumlah vaksin yang disediakan sebanyak 110 vial dengan target 1.100 orang, sementara penerima vaksin yang ada berjumlah 979 orang dan sisanya 13 vial.

BACA  Kabar Duka, Mantan Bupati Manggarai Deno Kamelus Meninggal Dunia

Pelaksanaan vaksinasi masal tersebut berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat dan dilakukan pengamanan oleh Personil Polres Manggarai yang dipimpin oleh Kabagops Polres Manggarai AKP Burhanudin serta dipantau langsung oleh Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, S.H, S.I.K.

Kegiatan vaksinasi berakhir pada pukul 18.00 wita, situasi terpantau aman dan lancar.

Red