October 23, 2021

Manggarai Post

Gerbang Informasi Manggarai

Terungkap, Seorang Ayah di Manggarai Tega Setubuhi Putri Kandungnya

Korban juga diancam dan sering dipukul oleh pelaku, apabila korban menolak untuk diajak berhubungan badan.

ManggaraiPost, Ruteng – Seorang pria, F J (40) asal Karot, Kelurahan Karot, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai tega melakukan kekerasan dan menyetubuhi putri kandungnya berkali-kali sejak berumur 12 tahun.

Kejadian tersebut diketahui dari pengakuan korban saat menceritakan peristiwa yang dialaminya kepada kakak kandungnya Y J I. Menurut pengakuannya, korban sering dipukul dan disetubuhi oleh ayah kandungnya. Kakak korban, Y J I, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pos pelayanan Polres Manggarai.



Kapolres Manggarai, AKBP Mas Anton Widyodigdo, melalui Paur Humas Ipda I Made Budiarsa menjelaskan bahwa Pelaku yang tak lain adalah ayah kandung korban, melakukan persetubuhan terhadap korban yang dilakukan secara berulang kali sejak korban masih kelas 1 SMP (umur 12 tahun) hingga saat sekarang ini korban sudah duduk di kelas 3 SMP.

BACA  Pemda Manggarai Segel Ruko, Penyewa Mengeluh



“Korban juga diancam dan sering dipukul oleh pelaku, apabila korban menolak untuk diajak berhubungan badan sehingga korban merasa takut dan terpaksa melayani pelaku,” ungkapnya.

Perbuatan tersebut dilakukan pelaku pada saat situasi dalam rumah sedang sepi, karena ibu korban sedang bekerja di kebun.

Made melanjutkan, atas kejadian tersebut korban menceritakan peristiwa yang dialaminya kepada kakak kandungnya. Mendengar hal tersebut kakak korban (Y J I) kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pos pelayanan Polres Manggarai.

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next »