October 23, 2021

Manggarai Post

Gerbang Informasi Manggarai

BKH Pantau Pelaksaan Vaksinasi Gratis di Satar Mese

"Kami yakin sekali bencana ini tidak hanya bisa ditangani oleh pemerintah,oleh Dinas kesehatan, oleh masyarakat sendiri tetapi bencana ini hanya bisa ditangani oleh semua secara bersama," kata Beny K Harman.

ManggaraiPost, Ruteng – Untuk membantu pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19, DPD Partai Demokrat melalui DPC Partai Demokrat Kabupaten Manggarai menggelar vaksinasi gratis.

Anggota DPR RI Beny Kabur Harman yang didampingi Ketua DPC Kabupaten Manggarai David Suda mengatakan, sesuai tagline Ketua Umum DPP Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) partai Demokrat konsisten berkolaborasi dengan rakyat membantu pemerintah dalam upaya menekan angka penyebaran covid-19, salah satunya dengan melakukan vaksinasi.



Kegiatan Vaksinasi yang hampir mencapai 1.500 orang ini dipantau langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Beny Kabur Harman.

BACA  Dukung Upaya Pemulihan Lingkungan, Pemerintah Bangun Persemaian Modern Skala Besar



“Kami lakukan ini untuk membantu beban pemerintah dalam menekan penyebaran Covid 19. Kita tahu persis bahwa Covid 19 ini menjadi bencana nasional dan dunia bukan hanya Indonesia saja. Oleh karena itu kami yakin sekali bencana ini tidak hanya bisa ditangani oleh pemerintah,oleh Dinas kesehatan, oleh masyarakat sendiri tetapi bencana ini hanya bisa ditangani oleh semua secara bersama,” kata Beny K Harman saat memantau berjalannya vaksinasi.

BKH meminta agar semua pihak berkolaborasi untuk saling membantu meringankan beban, meringankan masalah yang saat ini sama-sama kita tahu dampaknya begitu luas.

“Dulu kita menyangka Covid 19 ini hanya satu tahun ternyata sudah 2 tahun Covid 19 ini belum mereda bahkan masih muncul lagi Covid 19 dengan varian varian yang kita tidak bisa deteksi. Jadi kita melakukan vaksnasi ini di kecamatan Satar Mese di wilayah Manggarai, di kabupaten kabupaten lain juga kami lakukan,” kata BKH.

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next »