October 23, 2021

Manggarai Post

Gerbang Informasi Manggarai

Polres Manggarai Gelar Vaksinasi Massal Merdeka Covid-19 Tahap 2

Vaksinasi Massal Merdeka Covid-19 Tahap 2 ini terselenggara atas kerjasama Polres Manggarai dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai.

ManggaraiPost, Ruteng – Dalam rangka menyambut HUT Polantas Bhayangkara ke-66 dengan tema “Polantas yang Presisi di Era Kenormalan Baru”, Polres Manggarai menggelar kegiatan Vaksinasi Massal Merdeka Covid-19 Tahap 2 di halaman Mapolres pada Selasa (21/9) , pukul 09.00 Wita.

Vaksinasi Massal Merdeka Covid-19 Tahap 2 ini terselenggara atas kerjasama Polres Manggarai dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai.



Target penerima vaksin dalam kegiatan ini sebanyak 750 orang dengan ketersediaan vaksin sejumlah 75 vial yang terdiri dari Vaksin Sinovac sebanyak 300 dosis dan Vaksin MODERNA sebanyak 450 Dosis. Kegiatan ini telah mencapai targetnya, 750 orang hadir untuk menerima vaksin.

BACA  Menteri PPN Hadiri Rapat Lanjutan Gerakan Revolusi Mental



Pelayanan Vaksinasi Massal tersebut dilakukan di 3 loket yang dilayani oleh 30 tenaga kesehatan (vaksinator).

Selama pelaksanaan vaksinasi massal tersebut berlangsung diberlakukan  penerapan protokol kesehatan secara ketat dan dipantau langsung oleh Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, S.H, S.I.K dan Kabagops Polres Manggarai AKP Burhanudin.

Kegiatan vaksinasi berakhir pada pukul 16.15 wita,  berlangsung aman dan lancar.

Red