October 23, 2021

Manggarai Post

Gerbang Informasi Manggarai

Diduga Oknum Anggota TNI Aniaya Keluarga Pasien di RSUD Ben Mboi Ruteng

Menurut pengakuannya, oknum petugas dari gugus tugas Covid-19 Kabupaten Manggarai tersebut diduga merupakan oknum anggota TNI.

ManggaraiPost, Ruteng – Suasana duka yang dialami keluarga almarhum Simon Syukur, pasien positif Covid-19 di RSUD Ben Mboy Ruteng diwarnai kemarahan pihak keluarga terhadap seorang petugas Satgas Covid-19 Kabupaten Manggarai yang mengeluarkan kata-kata kasar saat berdialog dengan pihak Rumah Sakit pada Rabu (22/9).

Hal itu menyebabkan terjadinya perkelahian antara keluarga almarhum pasien positif Covid-19 dengan petugas dari Satgas Covid-19 Kabupaten Manggarai di RSUD dr. Ben Mboi Ruteng.



Pantauan media di lokasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.30 Wita. Perkelahian antara petugas dengan anggota keluarga pasien mengakibatkan tiga orang dari pihak keluarga almarhum mengalami luka.

BACA  Mantan Kades Bangka Lao Jadi Tersangka Korupsi Dana Desa Sekitar 544 Juta



Tanto Magut, salah satu anggota keluarga almarhum mengungkapkan bahwa kejadian itu bermula saat ia mendengar kabar bahwa almarhum Simon Syukur telah meninggal dunia. Mendapat kabar Duka tersebut, beberapa anggota keluarga yang berjumlah belasan mendatangi RSUD dr. Ben Mboi Ruteng.

Tanto menerangkan bahwa saat anggota keluarga keluarga almarhum sedang berdialog dengan pihak Rumah Sakit dan hendak melihat kondisi tubuh almarhum, salah satu oknum petugas dari Satuan Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Manggarai yang memakai pakaian preman menghampiri mereka dengan mengeluarkan kata-kata kasar.

“Pokoknya kata-kata dari oknum gugus tugas itu tadi membuat kami sebagai keluarga marah, maka terjadilah perkelahian,” terangnya.

Pages ( 1 of 3 ): 1 23Next »