October 23, 2021

Manggarai Post

Gerbang Informasi Manggarai

Kapolres Manggarai Bantu Janda Miskin & Anak ODGJ di Manggarai

Kapolres Manggarai menyerahkan obat-obatan untuk kebutuhan anak sulung mama Getrudis Sinar.

ManggaraiPost, Ruteng – Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, SIK menyambangi rumah mama Getrudis Sinar di Kampung Lawir, Kelurahan Lawir, Kecamatan Langke Rembong, Manggarai pada Kamis, 07 Oktober 2021. Kapolres Anton datang bersama Kepala Satuan (Kasat) Lalulintas AKP I Made Juni Artawan, SIK, MH, Kepala Unit (Kanit) Jatanras Aipda Deny Ch. Lelang, Bhabinkantibmas Kelurahan Lawir Bripka Vian Jedaut, serta beberapa anggota lainnya.

Pada kesempatan ini, Kapolres Anton menyerahkan obat-obatan untuk kebutuhan anak sulung mama Getrudis Sinar (Gregorius Jehuman) selama 4-5 bulan ke depan, sejumlah uang, dan sembako berupa mie instan, telur, minyak goreng, beras, dan lain-lain. Ia berharap, kehadiran pihaknya bisa membantu meringankan kesulitan mama Getrudis sekeluarga.

BACA  Tokoh Pergerakan Mahasiswa dan Mantan Ketum PP PMKRI Max Wayong tutup Usia



“Intinya kami Polres Manggarai meringankan beban saudara-saudara kita yg mengalami kesusahan. Kami yakini, kalau kita bisa mempermudah atau membantu sesama apapun bentuknya, Tuhan akan membalasnya dengan mempermudah kita dalam menjalankan tugas ataupun urusan-urusan lainnya,” tulis Kapolres Anton melalui pesan WhatsApp.



Ditemui di kediamannya di Lawir pada Jumat, 8 Oktober 2021, Mama Getrudis menyampaikan ungkapan terimakasih kepada pihak Pores Manggarai, rekan-rekan media dan semua pihak yang telah meringankan beban keluarganya.

“Terimakasih kepada bapak Kapolres Manggarai. Begitu banyak kebaikan dan ketulusan yang keluarga kami terima. Kami tidak pernah menyangka, begitu banyak pihak yang mau bantu kami. Terimaksih juga untuk anak-anak saya di media. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan ini,”

BACA  Bupati Hery : Jabatan Pimpinan Tinggi Harus Diduduki Orang yang Tepat

Mama Getrudis menambahkan, selain bapak Kapolres, selama ini juga beberapa pihak lain telah membantu keluarganya dengan sembako dan sejumlah uang. Termasuk membebaskan biaya uang komite di SMPN 4 Langke Rembong bagi anaknya yang bungsu. Kepala Sekolah Drs. Resman Wenseslaus Yan melalui sambungan telepon mengatakan, pihaknya telah sejak lama membebaskan uang komite bagi para siswa dengan status yatim-piatu, termasuk putra bungsu mama Getrudis.

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next »